Kabar DaerahSambas

Bigets Galang Dana Bantu Mastura Warga Desa Tebas Sungai

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Ormas Biak Gerattak Tabbas (Bigets) melaksanakan kegiatan sosial galang dana untuk Mastura penderita penyakit dengan diagnosa pembengkakan jantung, paru-paru Kompliakasi, merupakan warga Desa Tebas Sungai kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Kegiatan galang tersebut diikuti langsung oleh Ketua Umum Bigets dan anggotanya di Jembatan Tebas. Minggu (28/4/2024).

Ketua Umum Bigets Edy Mulyadi mengatakan galang dana itu dilaksanakan bertujuan untuk membantu Mastura yang sedang terbaring sakit.

Ia menyampaikan, hasil galang dana sudah diserahkan ke pihak kelurga Mastura.

“Alhamdulillah, hasil galang dana sejumlah Rp.3.525.000,- sudah kami serahkan langsung. Semoga bisa bermanfaat saat untuk Ibu Mastura,” ucap Adi Koendor Roy sapaan akrabnya.

Adi Koendor Roy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dengan iklas dan suka rela untuk Mastura.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu dengan iklas. Semoga apa yang sudah diberikan bermanfaat dan menjadi ladang pahala,” imbuhnya.

Selain itu, Adi Koendor Roy berpesan, kepada anggota Bigets untuk terus semangat di organisasi Bigets dalam kegiatan sosial maupun dikegiatan lainnya dan berbuat terbaik untuk masyarakat.

Penulis: Nopriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us