Wakil Bupati Sekadau : Jangan Guna Isu Sara Untuk Kampanye

Majalahmataborneonews.com, Sekadau,- Wakil Bupati Sekadau, Aloysius terus mengingatkan agar semua pihak untuk selalu menjaga supaya situasi tetap kondusif di kabupaten Sekadau, menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif.

“Kita boleh berbeda pilihan, tapi perbedaan itu bukan berarti kita harus ribut dan saling bermusuhan. Sebab, perbedaan pilihan adalah sebagai wujud alam demokrasi yang kita anut. Makanya kita harus tetap saling menghargai,” katanya belum lama ini.

Menurut Aloy, yang harus di jaga dalam alam demokrasi adalah munculnya isu sara, jangan guna isu ini untuk kampenye. Karena dengan isu sara orang bisa dengan mudah terbakar emosinya. Itu yang paling penting dam harus tetap dijaga.

Maka dari itu, para Caleg maupun tim sukses,harus tetap menjaga agar kampanye tetap sesuai aturan dengan tidak menebarkan isu sara dalam orasi ataupun dialog saat kampanye.

“Jangan hanya karna berbeda pilihan lalu kita saling adu jotos. Demokrasi itu damai dan meriah bukan saling adu jotos,” katanya.

Ia mengajak agar semua pihak naik Caleg atauoin tim sukses. Mari secara bersama kita bahu- menbahu bersama menjaga agar situasi di Sekadau tetap komdusif dan aman.

Penulis : Sutarjo

Editor : Kiki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *