Sidang Parade Caba PK TNI AD Perbatasan

Majalahmataborneonews.com Sintang,-

Sebanyak  200 putra perbatasan mengikuti seleksi Calon Bintara (Caba) PK Perbatasan TNI AD Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Aula Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang, Jum’at (2/08).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dalam sambutanya yang dibacakan okeh Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin mengatakan bahwa  salah satu nawa cita pemerintah dalam membangaun adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan. TNI Angkatan Darat salah satu insitusi yang mengangkat harkat dan martabat masyarakat di perbatasan salah satunya adalah melakukan rekrutmen bagi pemuda di perbatasan untuk menjadi anggota TNI AD . komitmen ini di tunjukan dengan gencarnya Sosialisasi ke daerah-daerah perbatasan untuk mengajak dan mendorong pemuda perbatasan mengabdi untuk NKRI melalui jalur penerimaan Bintara PK TNI AD Perbatasan TA. 2019.

Harapan saya pada Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD Perbatasan TA. 2019 Korem 121/Abw kali ini,kita laksanakan dengan cermat, teliti, transparan dan senantiasa memperhatikan ketentuan maupun norma-norma yang telah ditetapkan.  Hindari kolusi dan nepotisme dalam perekrutan calon prajurit, sehingga kita dapat memilih calon prajurit yang terbaik dan memenuhi standar serta norma yang berlaku.

Adapun yang hadir dalam Sidang Parade Caba perbatasan ini, Pa Sahli Kodam XII/Tpr bidang manajemen dan sishanneg Kolonel Arm Alex. Adolf Eman, Para Kasi Korem 121/Abw dan para panitia Sidang.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *