Sambangi Obyek Vital, Anggota Polsek Kayan Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Anggota Polsek Kayan Hulu kunjungi Obyek Vital Perbankan yakni, CU. Keling Kumang dan CU. Bima.

Perbankan/Credit Union (CU) merupakan Obyek Vital yang riskan akan tindak kejahatan oleh karena itu perlu adanya hubungan komunikasi yang baik antara Perbankan/CU dengan Aparat Keamanan (Polri).

“Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi, dimana pihak Perbankan dapat menyampaikan hal-hal yang mungkin mengganggu atau dicurigai mengarah ke tindak kejahatan.”ucap Brigadir Mora Purba.

Dalam kunjungan diketahui pula baik CU. Bima maupun CU. Keling Kumang belum menempatkan Pam Swakarsa/Satpam, “Wilayah Kayan Hulu memang tergolong kondusif, namun tetap perlu ditempatkan Pam Swakarsa/Satpam sebagai upaya untuk mengurangi niat dari pelaku kejahatan” Ujarnya.

Sementara Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno mengatakan penempatan Pam Swakarsa di Obyek Vital memang perlu dilakukan mengingat tindak kejahatan dapat terjadi kapan saja.

“Penempatan Pam Swakarsa di Obyek Viral memang perlu dilakukan mengingat tindak kejahatan dapat terjadi kapan saja,”pungkas Kapolsek.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *