Pemkab Sanggau Gelar Jalan Sehat

Majalahmataborneonews.com,Sanggau,- Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sanggau gelar jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, dengan sub tema yang diusung “Mari Kita Cegahkan Stunting”, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Sanggau, Jumat pagi (6/12) pukul 07.30 WIB. Yang dilepas secara resmi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir.Kukuh Triyatmaka, MM.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 1204/Sanggau, Lekol.Inf.Gede Setiawan, Kabag Sumda Polres Sanggau, AKP.Suparwoto, Kasubbag Pembinaan Kejari Sanggau, Endah Budiansyah, Para Asisten dan Staff Ahli Bupati Sanggau, Kepala Dinas Sosp3akb Kabupaten Sanggau, Drs.Aloysius Yanto, M.Si, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot, Ibu Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau, Sri Rahmawati, Anggota TP-PKK Sanggau, Anggota DWP Sanggau, Anggota Persit Sanggau, Anggota Bhayangkari Sanggau, serta para organisasi wanita di Kabupaten Sanggau, para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Sanggau dan para pelajar Kota Sanggau.

Sebelum melepas jalan sehat, Pj.Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka mengucapkan terimakasih kepada Forkompimda, OPD maupun organisasi wanita yang pada pagi hari ini bersama-sama memperingati Hari Ibu ke-91.

“Pemberdayaan perempuan sangat penting, untuk sebagai penunjang kemajuan kaum perempuan,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada kaum ibu dan organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepada kaum ibu dan organisasi perempuan yang sudah peduli dengan sumber daya manusia terutama perempuan yang bermutu dan Kabupaten Sanggau pasti akan lebih maju dan terdepan,” ucap Pj.Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan puncak peringatan Hari Ibu ke-91, yakni pada tanggal 11 Desember 2019 mendatang.

“Mari kita semuanya untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dan pagi hari ini kita akan berjalan, berolahraga, mudah-mudahan kita selalu sehat. Usai jalan sehat nanti akan diumumkan para pemenang undian dorprize,” ujarnya.

Penulis         : Alfian

Editor           : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *