Pelantikan Anggota DPRD Melawi Periode 2019-2024

Majalahmataborneonews.com,Melawi,- Pelantikan Anggota DPRD Melawi hasil Pemilu Serentak 2019, 30 dewan terpilih periode 2019-2024 akan diambil sumpah dan janji untuk melaksanakan tugas sebagai legislator selama lima tahun ke depan.

Pelantikan ini akan digelar melalui rapat paripurna DPRD Melawi di ruang rapat paripurna gedung DPRD Melawi. Acara ini juga menandakan berakhirnya masa tugas anggota DPRD Melawi periode 2014-2019.

Sementara itu, untuk pimpinan sementara DPRD Melawi, duet partai pemenang pemilu, yakni Nasdem dan PAN bakal menjadi ketua dan wakil ketua DPRD sementara. Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Ketua DPRD Sementara akan dijabat Widya Hastuti.

 

Selain dilantik, para wakil rakyat dari juga diambil sumpah janji jabatan. Kemudian penyerahan palu dari Pimpinan DPRD Melawi periode 2014-2019 oleh Abang Tajudin, Kluisen dan Iif Usfayadi, kepada Ketua DPRD Melawi sementara periode 2019-2024 Widya Hastuti dan wakil ketua sementara Hendegi Januardi UY.

Prosesi pengambilan sumpah akan disaksikan langsung oleh Bupati Melawi, Wakil Bupati, para pimpinan parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama, para organisasi masyarakat, kepala desa dan pejabat dilingkungan Pemkab Melawi. (Ki)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *