Panji Kembali Usung Pilkada Melawi 2020 Mendatang

Majalahmataborneonews.com,Melawi,- Bupati Melawi,Panji  ikut mendaftar penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi pada Pilkada Melawi 2020 lewat DPC PDIP Melawi.

Panji menanggapi dingin terkait isu pecah kongsi dirinya dengan Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa di Pilkada Melawi 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi itu mengaku sudah menawarkan kepada Dadi yang juga menjabat Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi untuk tetap bersama sama melanjutkan periode ke dua kepemimpinan mereka.

Panji menuturkan masih ingin bersatu dengan H. Dadi Sunarya UY, namun semua kembali ke yang bersangkutan, karena merupakan hak politiknya.

“Kalau memang pak wakil tidak lagi ingin bersama saya, kita persilahkan. Soal pak wakil maju menjadi balon bupati Pilkada Melawi 2020 nanti, itu merupakan hak politiknya,” tandas Panji.

Panji menyampaikan dengan penuh harapan ke DPC PDIP Melawi bisa tetap mempercayakan dirinya untuk di usung di Pilkada Melawi 2020 melalui analisa dan kajian program yang sudah diperjuangkan selama menjabat Bupati Melawi kepada masyarakat hingga saat ini.

“Semoga rekomendasi DPP PDIP memilih saya melalui Partai NasDem untuk diusung pada Pilkada Melawi 2020. Kiranya masih bisa ditimbang PDIP, semoga kebersamaan terus berlanjut, walaupun banyak tantangan dan kekurangan yang belum sempat terselesaikan, kedepan bersama PDIP bisa dilanjutkan,” harap Panji. (Ki)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *