Oknum Guru PNS Cabuli Delapan Muridnya Di Ketapang

Majalahmataborneonews.com,Ketapang,- Seorang guru Sekolah Dasar Negeri berstatus ASN berinisial HI (33 tahun) Ditangkap Polres Ketapang

Delapan Murid SD di Ketapang jadi Korban Cabul Oknum Guru di Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Perbuatan tidak terpuji menjadi contoh yang tidak baik untuk para muridnya

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto Mengungkapkan telah melakukan penangkapan terhadap seseorang oknum guru yang diduga sebagai pelaku pencabulan.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka HI mengakui melakukan aksi bejatnya sejak tahun 2015. Tersangka pertama kali mencabuli korban KP, ketika masih kelas 4 di SDN tempatnya mengajar.

Tersangka pertama kali melakukan aksi bejatnya terhadap korban KP dengan modus mengajaknya ke ruangan kepala sekolah (kepsek) untuk mencoba sepatu. Saat duduk berhadapan, tersangka mengaku mengangkat kaki kiri korban, lalu menekankannya ke alat kelaminnya.

Ia mengungkapkan  kronologi kejadian.  Pada awal mulanya korban KAP  yang saat itu masih duduk di bangku kelas IV SD dipanggil oleh pelaku yang juga merupakan guru kelas di sekolah tersebut ke ruang Kepala Sekolah untuk mencoba sepatu. Pada saat duduk berhadap – hadapan dengan korban,  pelaku merasakan ada dorongan seksual sehingga pelaku mengangkat kaki kiri korban dan mengarahkannya serta menekankannya kearah selangkangan korban.

“Kasus pencabulan yang dilakukan tersangka terbilang aneh dan baru. Sepertinya HI ada kelainan lantaran melampiaskan nafsu dengan menempelkan alat vitalnya ke sela jari kaki korban dan tidak ke bagian lain,” katanya.

“Perbuatan yang sama juga dilakukan oleh pelaku terhadap korban RAK dan menurut pengakuan tersangka masih ada 8 korban lainnya dalam waktu yang berbeda dan di sekitar areal SD Negeri,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ketapang, Ajun Komisaris Polisi  Eko Mardianto.

Setelah melakukan aksinya pelaku juga ada memberikan uang serta HP kepada para korban.    Atas kejadian tersebut, maka  orangtua korban melaporkan ke Polres Ketapang untuk Proses hukum. Lebih lanjut ia membeberkan  kronologi penangkapan kasus pencabulan anak murid SD itu. Setelah menerima Laporan Polisi tersebut anggota melakukan penyelidikan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. (Ki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *