Maria Lestari Hadiri Acara Kicau Mania se Kalbar di Mensere

Sambas, Mata Borneo.
Maria Lestari, S.Pd, salah satu anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan menghadiri acara Kicau Burung Mania se Kalimantan Barat yang di gelar di lapangan sepak bola Desa Mensere Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas pada Hari Minggu (19/01/2020).
Dalam rangkaian kegiatan yang di gelar tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai PDI-Perjuangan yang Ke 47. Hadir pula, Bendahara PDI-P Kalbar, Sujiwo, SE, beserta istri, Mister Lim dari Kuching Sarawak Malaysia, Azhar dari Miri Sarawak Malaysia, Kepala Desa Mensere, Kepala Desa Mekar Sekuntum, Kepala Desa Pusaka, Wakil Ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin beserta istri, Pimpinan Redaksi Media Sambas Post, Lukmanul Hakim, S.Pd, serta seluruh peserta dan para panitia pelaksana pecinta burung kicau mania se Kalimantan Barat berjalan dengan sukses dan lancar.

Dalam kata sambutan, Maria Lestari, S.Pd, mengatakan selamat bertanding kepada seluruh peserta kicau mania dan mari kita jaga sportifitas dan mari bersama kita bangun Kalimantan Barat lewat event dan ajang silaturahmi. “Kedepan kami bersama PDI-Perjuangan akan melakukan penghijauan dan pelestarian dalam menjaga ekosistem kita yang kaya akan flora dan fauna agar tetap lestari dan terjaga jadi tidak merusak ekosistem, dengan membudidayakan serta penghijauan bagi kelangsungan flora dan fauna di tanah kalimantan barat,” jelasnya.

Tokoh Pemuda Kalimantan Barat, Lukmanul Hakim S.Pd, mengatakan selamat datang kepada semua peserta yang telah hadir di Kota Sambas karena peserta datang dari berbagai daerah dan manca negara. “Selamat datang dan selamat menikmati bubur pedas khas Sambas dan alam Sambas ini, dengan hadirnya DPR RI dari komisi 10 di bidang pariwisata kami sebagai rakyat Sambas sangat berharap ekonomi dan pedapatan daerah akan meningkat lewat pariwisata. Sebab kita tahu pariwisata adalah andalan no 2 sumber pendapatan Indonesia apalagi indonesia ini memang terkenal dengan panorama alam indah kultur yang original dan unik serta memiliki keragaman budaya dan kesenian yang sangat banyak. Selamat datang kepada bapak Sujiwo selaku bendahara PDI-P Kalimantan Barat telah hadir mensukseskan kegiatan kicau mania dalam rangka ultah pdi ke 47 di Mensere Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas,” katanya saat di wawancarai Majalah Mata Borneo. (nop).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *