Jokowi Kunjungi Pontianak Pada Hari ini

Majalahmataborneonews.com, Pontianak,- Presiden Joko Widodo mengunjungi Kota Pontianak, Kalimantan Barat hari ini.

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, pukul 09.00 WIB.

Turut menyertai Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil. Kemudian, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Adita Irawati, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Plh Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho.

Presiden Jokowi ke Pontianak akan langsung bertolak ke Alun-alun Kapuas menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA). Program ini merupakan pembebasan lahan hutan menjadi hak milik masyarakat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dari Alun-alun Kapuas, Jokowi dijadwalkan untuk menginap di Hotel Mahkota. Kegiatan akan dilanjutkan dengan kegiatan lepas pada malam hari. Presiden RI ke-7 yang senang melakukan blusukan tersebut kemungkinan akan berkeliling Kota Pontianak. (Ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *