Jemaat Kaget, Polsek Kayan Hulu Serbu Tempat Ibadah


Majalahmataborneonews.com
Sintang,-
Kapolsek Kayan Hulu beserta Personel lakukan sterilisasi dan pengamanan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Marturia, Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Efata dan Gereja Paroki Salib Suci Di Kecamatan Kayan Hulu. (20/10/19)

Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Kayan Hulu dalam mensukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta mengantisipasi isu-isu yang berkembang di media sosial, “Kita tahu bahwa isu-isu yang berkembang di medsos adalah hoax, namun kita tidak underestimate dalam menanggapinya, kita tunjukkan bahwa Polri ada ditengah-tengah masyarakat” Ujar IPTU Sutrisno.

Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah mengaku kaget dengan kedatangan Polisi, sebut saja Lisa Jemaat GKII Marturia “Saya terkejut kok banyak Polisi” Ujar Lisa.

Setelah mendapat penjelasan dari anggota Polsek Kayan Hulu, Jemaat mengerti dan memahami bahwa kegiatan ini adalah salah satu tugas Polisi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas menyikapi isu-isu yang berkembang di media sosial saat ini.

“Saya harap berbagai upaya yang telah dilakukan Polsek Kayan Hulu mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak was-was dalam menjalankan aktivitas keseharian”. Tegas IPTU Sutrisno.(sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *