Jelang Pelantikan Presiden ,Kapolsek Ajak Jaga Kondusifitas


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Polsek Kayan Hulu, sampaikan pesan kamtibmas , jalin keakraban dengan masyarakat Kapolsek Kayan Hulu dan Anggota laksanakan coffee morning di Pasar Nanga Tebidah. (18/10/19)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kayan Hulu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Kayan Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sutrisno, Ka SPK Polsek Kayan Hulu,Aipda Pondi Riyadi, Kanit Intel Polsek Kayan Hulu,Hendi Sutardi, anggota jaga Polsek Kayan Hulu, dan para pedagang Polsek Kayan Hulu.

Kesempatan itu Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sutrisno menyampaikan kondisi saat ini jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, di media sosial banyak sekali berita bohong/hoax yang memprovokasi dan mengajak untuk melakukan aksi unjuk rasa ” Untuk itu saya harap masyarakat Kayan Hulu lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi” Ujar IPTU Sutrisno.

Selain itu Kapolsek Kayan Hulu juga menghimbau untuk tidak membuat konten yang memuat unsur SARA dan Ujaran Kebencian yang dapat memicu kegaduhan dimasyarakat.

Sebut saja Frans, pedagang di pasar Nanga Tebidah mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Polsek Kayan Hulu, “saya senang sekali dengan kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan Anggota sambil ngopi, bertukaran pikiran, bisa menyampaikan unek-unek serta dapat mendengarkan langsung arahan dari Bapak Kapolsek”.

“Dengan langsung bertemu masyarakat dilapangan kita dapat langsung mendengarkan keluhan dari masyarakat khususnya terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kayan Hulu”Tegas Kapolsek Kayan Hulu. (Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *