Jelang HUT Ke-20, Pemkab Landak Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Majalahmataborneonews.com,Landak,- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak, panitia penyelenggara mengadakan beberapa perlombaan yang hadiahnya jutaan rupiah ditambah dengan tropi dan piagam penghargaan.

Perlombaan yang akan di lombakan dalam perayaan HUT Pemkab Landak antara lain adalah Lomba Video Membangun Desa dengan tema Kami Membangun Negeri (KMN), Lomba VLOG dengan tema Seandainya Aku Bupati Landak, Lomba Desain Logo + Tagline, Lomba Media Sosial OPD Kabupaten Landak, Lomba Membuat Corak Batik Motif Khas Landak dan masih banyak lagi perlombaan yang akan di lombakan.

Kegiatan perlombaan HUT ke-20 Pemkab Landak ini hanya boleh diikuti masyarakat Kabupaten Landak, Syarat dan ketentuan perlombaan diatas dapat dilihat di akun resmi media sosial (Medsos) Pemerintah kabupaten landak seperti Facebook (Pemerintah Kabupaten Landak), Instagram (Pemkab Landak) dan Twitter (Pemkab Landak).

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengungkapkan bahwa kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20.

“kegiatan perlomban itu untuk memperingati hari jadi kabupaten landak ini, bahkan ada beberapa perlombaan di atas itu permintaan saya sendiri langsung kepada panitia HUT Pemkab Landak yang Ke 20,” kata Karolin saat ditemui pada Minggu (22/9/2019).

Bupati Landak juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk ikut serta meramaikan atau memeriahkan HUT Pemkab ke 20 dan mengikuti Perlombaan yang akan di lombakan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak, terutama kaum muda yang kreatif, ayo ikuti perlombaan yang akan di lombakan di acara Peringatan HUT Pemkab Landak ke 20, perlombaan tersebut memang sengaja kami perlombakan khusus untuk kaum muda yang ada di kabupaten Landak ini,” Tutup Karolin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *