Ini Kasus Yang Berhasil Polres Landak Ungkap

Majalahmataborneonews.com,Landak,- Kepolisian Resort Landak menggelar press release pengungkapan kasus selama operasi panah Kapuas dan operasi jaran Kapuas 2019

Press release yang dilaksanakan ini pun, untuk yang pertama kali bagi Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK yang baru bertugas sekitar satu bulan di Landak.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Landak didampinggi Kasat Reskrim Iptu Idris Bakara, dan langsung memaparkan kasus-kasus yang berhasil diungkap.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro mengatakan dari 20 kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Polres Landak, 20 kasus diantaranya terdiri atas kasus pengunkapan selama berlangsungnya operasi panah kapuas 2019.

“Target yang ditetapkan Polda ada 17 kasus, namun kita berhasil mengungkap 20 kasus,” kata Kapolres Landak AKBP Ade Kuncori Ridwan

AKBP Ade Kuncoro Ridwan menambahkan dari 20 kasus yang berhasil diungkap oleh pihaknya 16 kasus diantaranya pencurian dengan pemberatan, 3 kasus lainnya pencurian dengan kekerasan dan 1 kasus dengan pencurian biasa.

Selanjutnya untuk operasi jaran yang berlangsung selama 14 hari Polres Landak juga berhasil mengungkap 7 kasus pencurian kendaraan bermotor dari target 6 kasus dengan total barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 12 unit sepeda motor.

Kapolres juga menerangkan, selain itu juga melaksanakan operasi Kontijensi Karhutla dengan mengungkap3 kasus Karhutla.Selain itu ada juga 1 kasus penganiayaan,1 kasus pencabulan. (Ki)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *