Bupati Akan Launching Radio Pemda Landak & Sejumlah Aplikasi Layanan Di Pembukaan Perayaan Hut Pemkab Ke-20

Majalahmataborneonews.com, Ngabang  –  HUT  pemerintahan kabupaten Landak yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober, di tahun 2019 ini akan  memasuki usia ke-20. Serangkaian kegiatan  telah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh masyarakat dalam rangka memeriahkannya, seperti pertandingan olah raga sepak bola antar desa dan antar kecamatan. Pertandingan bola volley, futsal serta aneka perlombaan lainnya.   Meriah dan sungguh terasa keseruannya, apalagi di seputar halaman kantor bupati telah terpasang stand-stand yang diisi oleh berbagai kalangan, baik instansi-instansi dilingkungan pemkab Landak maupun oleh sejumlah masyarakat dengan aneka jenis dagangan seperti souvenir khas, aneka kuliner serta lainnya. Tentunya tak luput juga disediakan panggung megah yang akan diisi dengan berbagai pargelaran pentas seni guna menghibur warga kabupaten Landak khususnya.

Kegiatan HUT secara resmi akan dibuka pada hari Kamis (10/10/2019), oleh Bupati Landak, dr. Karolin disertai dengan  lounching Radio Pemda Landak “RAPELA”  serta sejumlah aplikasi  online yang akan mempermudah pelayananan bagi masyarakat Landak, sebagaimana yang disampaikan  Kadis Kominfo Landak, Yohanes, SE, melalui kabid Hubungan Masyarakat dan Informasi publik, Yuliana Titiari, S.Kom.

“Pada tanggal 10 Oktober, Kamis, bertepatan dengan pembukaan HUT Pemda Landak ke-20,  Bupati  akan melounching  Rapela atau radio pemda Landak, selain itu bupati juga akan memperkenalkan  sejumlah aplikasi yang bertujuan untuk memberi kemudahan pelayanan masyarak peat bagi warga masyarakat Landak, seperti lounching pembayaran PBB online dengan bank  Kalbar. Host To Host BPHTB dengan BPN Landak, Aplikasi Cerdas Layanan perizinan terintegrasi untuk public (SICANTIK), E-Monitoring Pengaduan Warga, Aplikasi Polisiku Polres Landak dan Aplikas i Si Dayak Kejaksaan Negeri Landak, sekaligus membuka kegiatan pameran dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Landak  yang ke-20 di tahun 2019 ini” tutur Yuliana kepada sejumlah awak media via  whatshap.

Yuliana juga mengajak warga masyarakat untuk menyaksikan patung Hologram Bupati Landak di stand pameran Diskominfo  yang akan dibuka pada tanggal 10 – 13 oktober 2019 (Kiki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *