Landak

Pj. Bupati Gutmen Lepas Dua Pejabat di Lingkungan Pemkab Landak yang Masuki Masa Pensiun

Spread the love

Majalahmataborneonews.com,Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan melepas dua pejabat di lingkungan pemkab Landak yang masuki masa pensiun, bertempat di Aula Kecil Kantor Bupati Landak, Senin (01/07/2024).

Dua pejabat yang masuki masa pensiun tersebut yaitu Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Landak Urus, dan Kepala Dinas PUPR PERA Kabupaten Landak Erani.

Di sela-sela pelepasan Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kabupaten Landak.

“Banyak hal yang telah dikalukan ke duannya sebagai seorang ASN di Kabupaten Landak. Kami sebagai junior akan meneruskan apa yang telah Pak Ursus dan Pak Erani capai,” ucapnya.

Secara pribadi, lanjut Gutmen, dirinya menyampaikan mengucapkan terima kasih banyak kepada keduanya yang telah membantu selama ia bertugas sebagai Pj. Bupati Landak.

“Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada yang masih aktif, mari prestasi yang telah ditorehkan senior kita agar kita ikuti,” tutupnya.

Sumber :Diskominfo Landak

Editor : Saht

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us