Kabar UtamaNews

Karolin Menyala Untuk Kabupaten Landak Maju

Spread the love

Majalahmataborneonews.com,Jakarta- Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa terus menjajaki komunikasi dengan seluruh partai politik di Landak.

Karolin ingin, membangun Kabupaten Landak ‘Menyala’ dengan menyatukan seluruh elemen masyarakat, ormas hingga partai politik demi pembangunan yang berkelanjutan.

Juru bicara Karolin Margret Natasa, Glorio Sanen mengatakan, Karolin Margret Natasa menyadari betul, membangun Landak kedepan perlu gotong royong semua pihak. Sebab, Landak merupakan daerah yang majemuk, terdiri dari berbagai etnis, agama dan budaya yang beragam. Keanekaragaman suku, budaya dan agama dianggap sebuah aset yang menjadi kekuatan.

“Bagi ibu Karolin kamajemukan yang ada di Landak adalah aset. Ibu Karolin ingin menjaga, dan menyatukan seluruh masyarakat baik lintas partai, lintas suku, lintas agama untuk bersama-sama membangun Landak kedepan,” kata Glorio Sanen di Jakarta, rabu (03/07/24).

Karena itulah, Karolin mengusung jargon ‘Menyala’ yang berarti menyatukan masyarakat Landak dari berbagai lapisan masyarakat. Masyarakat ini terdiri dari organisasi masyarakat, hingga partai politik yang ada di Kabupaten tersebut. Tujuannya agar dapat bersatu padu membangun Landak berkelanjutan.

Sanen menyampaikan, Karolin punya berbagai rekam jejak dalam merawat persatuan dan kesatuan masyarakat. Bahkan, ia merupakan tokoh perempuan yang dapat diterima semua kalangan hingga partai politik.

Karolin sendiri bahkan, tercatat sebagai kepala daerah pertama yang melawan kotak kosong pada Pilkada 2017. Dengan semangat menyala ini, Karolin terus menjajaki komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik di Landak. Ia berharap semua dapat bersama-sama melanjutkan pembangunan Landak.

Saat ini, Sanen menyebut dirinya tengah mendampingi Karolin Margret Natasha ke Jakarta untuk berkomunikasi dengan sejumlah partai politik untuk menggalang dukungan.

Ia pun berharap dukungan masyarakat Landak kepada Karolin Margret Natasha untuk kembali melanjutkan pembangunan Landak yang maju dan sejahtera secara bersama-sama.

“Kami berharap doa restu masyarakat kepada Ibu Karolin Margret Natasha melanjutkan kepemimpinannya membangun Kabupaten Landak,” pungkas Sanen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us