Sanggau

Buka Gawai Dayak Nosu Minu Podi ke-20, Penjabat Bupati Sanggau Sampaikan Agenda Pemerintah

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Sanggau -Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman membuka secara resmi gawai adat daya nosu minu podi ke-20 yang berlangsung di rumah betang dori’ mpulur Sei Mawang Kecamatan Kapuas, Minggu 7 Juli 2024.

Gawai tersebut juga dihadiri perwakilan Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) yang juga ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, Sekretaris DAD Provinsi Kalbar Tadeus Yus, Asisten II Setda Provinsi Kslbar, jajaran Forkompimda Kabupaten Sanggau, para Camat se Kabupaten Sanggau, pimpinan DAD Kecamatan se Kabupaten Ssnggau, pimpinan ormas di Kabupaten Sanggau, BUMN/BUMD, perusahaan swasta dan tamu undangan lainnya.

“Saya merasa bangga dan terhormat bisa ditunjuk menjadi Penjabat Bupati Sanggau dan mendapat dukungan semua pihak termasuklah Bupati dan wakil bupati periode 2019-2024,” kata Suherman saat menyampaikan sambutannya.

Melalui gawai dayak yang dihadiri semua suku yang ada di Sanggau, Suherman berharap menjadi momentum yang fundamental dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan, menggelorakan semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun Sanggau yang lebih baik kedepannya.(Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us