Kabar UtamaPemprov Kalbar

Pj. GUBERNUR HARISSON SAMBUT KEDATANGAN MENTERI ATR/BPN AGUS HARIMURTI YUDHOYONO

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Kubu Raya – Penjabat (P) Gubernur Kalimatan Barat, dr. Harisson, M.Kes., bersama Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., beserta Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng, beserta jajaran menyambut kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di VIP Bandara Supadio Kubu Raya, Sabtu pagi (22/6/2024).

Tepat pada pukul 07.55 Wib. Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, beserta rombongan tiba di Bandara dan disambut langsung oleh Pj. Gubernur Kalbar.

Dalam suasana penyambutan tersebut terlihat Pj. Gubernur Kalbar mengalungkan syal bermotif Dayak serta diiringi tarian khas, dalam setiap penyambutan tamu agung di Bumi Khatulistiwa.

“Selamat datang di Kalimantan Barat Mas Menteri,” ucap sekilas oleh Pj. Gubernur Kalbar Harisson.

Dalam kunjungan kerja pertamanya ini sebagai Menteri ATR/BPN, Menteri AHY bersama rombongan direncakan akan menghadiri sekaligus menyerahkan Sertifikat tanah dan meninjau pelayanan pertanahan di Kalbar serta ada beberapa kegiatan lainnya.

“Tentu ini menjadi perjalanan Dinas pertama saya sebagai Menteri ATR/Kepala BPN Ke Kalbar, dan rencananya kita akan menyerahkan Sertifikat tanah kepada masyarakat, kemudian kita juga akan mendengarkan keluhan, harapan atau aspirasi masyarakat itu bukan hanya menginspirasi ataupun menggerakkan kita, tetapi mempercepat kalau ada yang bisa ditangani,” tutur Menteri AHY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us