Kabar DaerahSambas

Rutan Sambas Buka Puasa Bersama Insan Media, Hadirkan Suasana Kekeluargaan

Spread the love

Majalahmataborneobews.com, Sambas –

Menjelang akhir bulan Ramadhan 1445 H Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan buka puasa Bersama Insan Media, Kamis (4/4/2024).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sambas, Luhur Prasaja beserta Pejabat Struktural dan Awak Media yang ada di Kabupaten Sambas.

Acara diawali dengan bincang- bincang dengan Kepala Rutan Sambas jelang berbuka puasa selanjutnya diadakan buka puasa bersama.

“Ucapan terima kasih kami kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” ucap Luhur Prasaja disela-sela acara kepada awak media yang hadir dalam acara bukber tersebut.

Ia mengatakan, acara buka puasa bersama itu diadakan untuk menjalin hubungan silaturahmi Rutan Sambas dengan Insan Pers dan mempererat hubungan antara sesama.

“Alhamdulillah di bulan baik ini kita masih diberi kesempatan, kesehatan sehingga bisa buka puasa bersama rekan rekan pers. Hal ini menandakan bahwa hubungan antara Rutan Kelas IIB Sambas dengan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Sambas terjalin harmonis,” imbuh Luhur Prasaja.

Luhur Prasaja mengakui, pihaknya juga tetap terbuka menerima saran dan masukan bahkan kritikan dari mana saja yang sifatnya membangun agar kinerja Rutan Sambas kedepannya dapat lebih baik lagi dalam hal apa saja.

“Bermitra tapi dengan cara kedekatan yang lebih baik, sehingga kami perlu mendapatkan masukan, kritikan dan saran dari semua pihak agar Kinerja Rutan Kelas IIB Sambas semakin lebih baik lagi,” tutup Kepala Rutan Sambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us