Sports

Pemkab Sanggau Siapkan Hadiah Doorprize Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Spread the love

Majalahmataborneonews.com,Sanggau- Pemerintah Kabupaten Sanggau menyiapkan tempat untuk masyarakat umum di halaman kantor bupati sanggau untuk menyaksikan pertandingan sepak bola semi final antara kesebelasan Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan yang akan berlangsung pukul 21 : 00 Wib, Senin, (29/4/2024). Saat nonton bareng ini Pemkab Sanggau menyiapkan sepeda untuk hadiah doorprize bagi masyarakat yang beruntung.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sanggau, Suherman mengatakan, tempat nonton bareng menyaksikan pertandingan sepak bola semi final antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan ada beberapa tempat yang disiapkan seperti di aula mapolres sanggau dan halaman kantor bupati sanggau. Dengan demikian, ia mengajak kepada masyarakat sanggau agar datang untuk menyaksikan pertandingan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 piala Asian Cup.

“Nanti malam itu kan ada pertandingan sepak bola semi final AFC U-23 antara timnas Indonesia melawan timnas Uzbekistan. Nah, di sanggau ada beberapa tempat untuk nonton bareng yaitu di Kantor Bupati Sanggau dan aula Mapolres Sanggau,” kata Suherman, Penjabat Bupati Sanggau.

“Kami (Pemkab Sanggau) akan berupaya untuk merangsang, kemudian menghidupkan suasana untuk mendukung timnas Indonesia yaitu menyiapkan hadiah doorprize sepeda,” ujarnya.

“Nonton bareng ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa lolos ke final. Bravo Indonesia kami mendukung kalian generasi muda,” ujarnya.

Suherman mengaku optimis dan yakin timnas Indonesia bisa menang pada pertandingan semi final melawan timnas Uzbekistan. Dengan demikian, Ia berpesan kepada pemain Indonesia yang akan bertanding nanti bisa bermain dengan sportif dan semangat. (Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us