Kabar Daerah

Rutan Sambas Terima Kunjungan Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menerima kunjungan Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti dalam kegiatan Irwil aktif mendengar dan memberi solusi. Selasa (5/3/2024).

Kunjungan Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM beserta jajaran itu disambut langsung oleh Kepala Rutan Sambas Luhur Prasaja beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal B l, Ika Yusanti memberikan paparan bertajuk “Aktif Mendengar dan Memberi Solusi” di Aula Rutan Sambas bertujuan untuk mendengarkan dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Rutan Sambas maupun Bapas Sambas sebagai mitra untuk membantu meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik

“Silahkan bertanya apapun kepada kami terkait permasalahan di satuan kerja, kami siap apabila diperlukan dilakukan pendampingan serta konsultasi,” ujar Ika kepada pegawai Rutan Sambas dan Bapas Sambas yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ika Yusanti juga mengapresiasi perubahan yang ada di Rutan Sambas, dan mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Terimakasih atas sambutan hangat, dan kehadiran pegawai Rutan Sambas dan Bapas Sambas serta mengingatkan untuk selalu jaga kekompakan dan semangatnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us