Kabar UtamaPontianak

Puasa Pertama, Pj. Gubernur Harisson Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan AL AMIEN

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., bersama Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., dan keluarga melaksanakan buka puasa pertama bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Amien Pontianak pada Selasa (12/3/2024).

Sebelum mengunjungi Panti Asuhan Al-Amien, mereka terlebih dahulu berbelanja berbagai makanan dan minuman untuk buka puasa bersama anak-anak panti trrsebut.

“Tadi kami berbelanja takjil langsung di Pasar Juadah di Halaman Masjid Mujahidin untuk buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Amien. Saya bersama keluarga kesini bersama-sama untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan mereka” jelas Harisson.

Sebagai orang nomor satu di Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada panti-panti asuhan, salah satunya Panti Asuhan Al-Amien di Kota Pontianak.

Dirinya memastikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat akan terus memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan.

“Semoga ke depan anak-anak Panti Asuhan Al-Amien selalu diberikan kemudahan dalam berbagai hal,” ungkap Harisson.

Ia juga menyebutkan bahwa buka puasa bersama itu merupakan salah satu upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Amien.

Terlebih di bulan yang penuh keberkahan, yaitu bulan suci Ramadhan, dengan berbagi sangat dianjurkan, apalagi kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

“Kita hanya ingin membahagiakan anak-anak Panti Asuhan Al-Amien ini dengan mengajak mereka buka puasa bersama. Semoga adik-adik semua (anak panti) yang masih sekolah diperlancar sekolahnya. Yang penting, adek-adek terus semangat belajar dan disiplin dalam belajarnya,” ucap Harisson.(irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us