TNI-POLRI

Dandim 1210/Landak Resmikan Sumur Bor di Desa Sepangah, Wujud Kepedulian pada Warga

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Landak – Kodim 1210/Landak melaksanakan peresmian Sumur Bor Di Desa Sepangah ,Kecamatan Air Besar Kabupeten Landak yang merupakan inisiatif dari jajaran Kodim yaitu Koramil wilayah Air besar-kuala behe.

“Selain sebagai bentuk kepedulian pada warga yang kesulitan mendapatkan air bersih, pengeboran ini juga merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat,” kata Komandan Kodim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah,S.H.di Landak, Senin,5/3/2024

Lokasi pengeboran di Dusun Sepangah, Desa Sepangah, Kecamatan Air Besar, yakni memang masuk data daerah rawan kekeringan dan kekurangan air bersih saat musim kemarau.

Dia mengatakan bantuan pengeboran air bersih ini juga merupakan bagian dari program TNI Manunggal Air 2024.

“Hasilnya sangat menggembirakan, saat ini sudah mengeluarkan air Bersih, dan sudah dimanfaatkan oleh warga Desa Sepangah kabupaten Landak Guna untuk membantu warga

Air Adalah Sumber Kehidupan karna air sangat penting bagi kelangsungan kehidupan manusia atau pun,hewan,dan tumbuhan.Karna air bukan untuk hanya memasak tapi bisa jadi konsumsi dan produksi.

Sebelumnya, Kodim 1210 /Landak.Termasuk kodim baru yang berusia tiga Bulan ,telah merilis sumur bor Di Dua Kecamtan yaitu Di Air Besar Dan Mempawah Hulu ,ini sekarang sudah survey di Kecamatan Sengah Temila dalam waktu dekat kami akan laksanakan pengeboran Dan bisa di opraional kan;”Ujar Letkol inf Hudallah, S.H. (MB/Rilis Pendim 1210/LDK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us