Kabar DaerahNewsSambas

Gali Informasi Sosial ke Kota Pontianak

Spread the love

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Pontianak, Selasa (28/2/2024). Kunjungan kerja dipimpin langsung Wakil Ketua Suriadi dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Anwari.

Kunjungan tersebut masih dalam rangka melanjutkan hasil konsultasi dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan DPRD memerlukan data informasi mengenai program kerja kesosialan dalam rangka mendukung pelaksanaan program kerja kesosialan di Kabupaten Sambas.

“Kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Pontianak, masih sama dengan kunjungan kerja di Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, kita ingin menampung banyak informasi dan data penting guna mendukung optimalisasi program kerja kesosialan di Kabupaten Sambas,” terang Anwari.

Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas disambut langsung Kepala Dinas Sosial Kota Pontianak, drg Trisnawati MM. Mengawali pertemuan, Kadis Sosial Kota Pontianak mempresentasikan selayang pandang Kinerja Dinas dan Program-program kerja yang telah diagendakan.

“Alhamdulillah, harapan kita insyaa Allah dapat terpenuhi dari pelaksanaan kunjungan kerja ini, Dinas Sosial Kota Pontianak memberikan kita banyak masukan saran dan informasi yang kita perlukan dalam rangka mendukung optimalisasi program kerja kesosialan nantinya di Kabupaten Sambas,” papar Anwari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us