Kabar DaerahSambas

Anggota DPRD Sambas Yacob Pujana Selalu Mengedepankan Sinergitas dengan Pemda

Spread the love

majalahmataborneonews.com, Sambas-

Anggota DPRD Kabupaten Sambas periode 2019-2024 Yakob Pujana, saat ini merupakan salah seorang caleg incumbent terpilih pada Pemilu 14 Februari 2024.

Legislator PKB murah senyum ini terkenal aktif diberbagai bidang sosial kemasyarakatan. Saat ditemui di ruang kerjanya tengah berbincang dengan masyarakat, Rabu (28/2/2024).

Bendahara DPC PKB Sambas ini selalu mengedepankan sinergitas dengan Pemerintah daerah. Banyak usulan masyarakat yang sudah terealisasi melalui pokok-pokok pikirannya.

“Saya sudah berikan hal terbaik untuk kepentingan masyarakat banyak tanpa pandang bulu,” ujarnya.

Selain itu pria tampan yang aktif di organisasi Forgoramas (Forum Gotong Royong Masyarakat Sambas) ini adalah seorang penganut Kristen yang taat. Ia terkenal memiliki sikap toleransi antar umat beragama yang sangat kental.

Saat ini tidak lama lagi kaum muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan. Ditanya terkait bulan puasanya umat Islam itu Yakob menyatakan suka cita akan kedatangan bulan penuh berkah tersebut.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2024. Semoga setiap saat di bulan suci ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan untuk kita semua,” ucap Yakob Pujana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us