Sambas

Istana Alwatzikhoebillah Peringati Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Berlangsung Khidmat

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Istana Kesultanan Sambas Alwatzikhoebillah menggelar peringatan Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik, Jumat (2/2/2024).

Dalam acara Haul tersebut, dihadiri oleh sejumlah petinggi istana Alwatzikhoebillah dan tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI dan Polri serta anggota DPRD Provinsi berlangaung khidmat.

Penerus tahta Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, S.Pd,.M,E menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah mensukseskan. Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan haul Pangeran Ratu H Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik yang ke- 16,” ucapnya.

Pemilu 2024 ini, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan menyampaikan, untuk mensukseskan pesta demokrasi tetap mendukung pemilu damai sesuai dengan apa yang inginkan bersama.

“Dalam kondisi saat ini, situasi dalam pemilihan ini tentunya harus kita sukseskan pesta demokrasi yang dilakukan 5 tahun sekali. Tentunya kita tetap mendukung pemilu damai,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *