Kabar DaerahLandak

Ketua DPRD Landak Hadiri Ibadah Perayaan Natal Departemen Pria, Profesional, dan Keluarga GPPIK se-Kalimantan Barat

Majalahmataborneonews.com,Landak- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H Menghadiri Perayaan Natal Departemen Pria, Profesional, dan Keluarga GPPIK se-Kalimantan Barat Tahun 2023, dengan mengusung tema “Firman Tuhan telah Menjadi Manusia, dan Diam diantara Kita (Yohanes 1 : 14) di Gereja PPIK Anugerah Jelimpo Kayu Ara. Jumat, (19/01/2024)

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Landak Yonas, S.Sos, Ketua PIKI Landak atau yang mewakili, Bimas Kristen Landak atau yang mewakili, Ketua Umum Gereja GPPIK atau yang mewakili, Ketua Departeman Pria, Perwakilan Ketua Daerah 1-10, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

“Saya mengucapkan Selamat Merayakan Natal 25 Desember 2023 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2024, kiranya memaknai perayaan natal tahun ini, kita semua bisa menjadi terang seperti Yesus Kristus yang hadir ke dunia.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak mengapresiasi atas terselenggaranya Perayaan Natal Kaum Pria Keluarga dan Profesional Gereja GPPIK di Kabupaten Landak.

“Saya sangat mengapresiasi Pengurus Departemen Pria, Profesional, dan Keluarga GPPIK se-Kalimantan Barat Tahun 2023 yang telah menyelenggarakan natal bersama di Kabupaten Landak. Saya berharap, Kaum Pria Keluarga dan Preofesional Gereja GPPIK dapat menjadi contoh dan teladan bagi semua orang di sekitarnya.” Ujar Heri Saman.(Ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *