Sambas

Tinjau Banjir Dua Desa di Kecamatan Sejangkung, Bupati Satono: Semoga Banjir Cepat Surut

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Pemerintah Kabupaten Sambas meninjau kondisi banjir dan menyerahkan bantuan untuk dua desa di Kecamatan Sejangkung, Selasa (16/1/2024).

Peninjauan banjir dipimpin langsung Bupati Sambas Satono didampingi Sekda Sambas Ferry Madagaskar, Forkopimda, Instansi terkait, Camat Sejangkung dan Kepala Desa.

“Peninjauan dan penyerahan bantuan banjir berupa Sembako menyasar desa di Kecamatan Sejangkung, yaitu Desa Semanga’ dan Desa Sepantai,” jelas Bupati Sambas Satono.

Bupati Satono menyampaikan, bantuan paket sembako yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sambas bagi warganya yang tertimpa musibah atau bencana.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah berpartisipasi membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” ucapnya.

Dia juga menegaskan Pemerintah Kabupaten Sambas menyalurkan bantuan tersebut kepada warga sesuai data yang terdampak banjir.

“Mari kita perbanyak doa dan bersabar atas musibah banjir, semoga musibah ini cepat berlalu, dan banjir cepat surut,” imbau Bupati Satono.

Untuk di Desa Sepantai, bantuan disalurkan untuk 3 dusun yang terdampak banjir, yaitu Dusun Sepandak, Sidodadi dan Dusun Satai. Bantuan juga diberikan kepada kaum lansia di Desa Sepantai.

“Bantuan ini merupakan bentuk atensi dan kepedulian Pemkab Sambas terhadap masyarakat yang terdampak musibah banjir,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *