Sambas

Kapolda Kalbar Kunker di Sambas, Gelar Jum’at Curhat Bersama Forkopimda

Majalahmataborneonews.com, Sambas-
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto SIK MH kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sambas, Jumat, (22/12/2023).

Ketibaan Kapolda Kalbar memakai helikopter Polda Kalbar disambut oleh Bupati Sambas dan forkopimda di halaman Kantor Bupati Sambas.

Dalam Kunker tersebut, Kapolda Kalbar menghadiri jumat curhat bersama forkopimda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Sambas.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sambas dan masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas kondusif.

“Terima kasih Pemda Sambas, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat yang telah berkolaborasi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Sambas.” Ucapnya dalam kata sambutan.

Terkait perkiraan cuaca pada bulan Desember dan Januari, Kalbar akan menghadapi cuaca ekstrim, ia mengimbau undangan yang hadir mengantisipasi cuaca ekstrim tersebut.

“Pulau Kalimantan akan menghadapi curah hujan tinggi, saya harap semua pihak mengantisipasi potensi ancaman-ancaman musibah tahunan tersebut.” Imbau Kapolda Kalbar.

Irjen Pol Pipit Rismanto SIK MH menginginkan cara pelayanan kepolisian yang melayani masyarakat Kalbar dengan bisa merespon segala permasahalan yang cepat dan tepat.

“Partnership, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa stakeholder atau pemerintah daerah, semoga kita dapat menyelesaikan segala permasalahan dengan saling melengkapi.” Ajaknya.

Solutif, Kapolda menuturkan Polri dan Pemda bisa mengambil langkah solusi dan penyelesaian untuk masyarakat Kalbar keseluruhan.

“Semoga dengan prinsip kerja ini bisa menyelesaikan permasalahan, sebagai contoh penanganan karhutla di Kalbar bisa lebih baik dari provinsi lainnya.” Pungkasnya.

Hadir dalam jumat curhat itu, Bupati Sambas Satono, forkopimda, pimpinan opd, ketua DPRD Sambas, jajaran Polres Sambas, toga, dan tomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *