Head Lines News

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta Hadiri Pelantikan DPC WKRI Paroki Santo Yohanes Pemandi Pahauman

Majalahmataborneonews.com, Landak – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M, Menghadiri Undangan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki Santo Yohanes Pemandi Pahauman, yang dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Pahauman. Minggu, (20/11/2023)

Turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ocin, S.Pd., M.Pd, Anggota DPRD Landak Yosef Bosman, Kapolsek Kecamatan Sengah Temila, Camat Sengah Temila atau yang mewakili, Pastor dan Suster Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Pahuman, serta Umat Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Pahauman, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi C DPRD Landak, mengucapkan selamat atas pelantikan DPC WKRI Santo Yohanes Pemandi Pahauman.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan WKRI DPC Paroki Santo Yohanes Pemandi Pahauman, dan selamat melaksanakan tugas kedepannya sesuai dengan pengutusan ini, memasuki satu abad berdiri WK ini pada tahun depan maka penting bagi ibu-ibu dapat melihat kembali misi berdirinya organisasi ini di mana salah satunya yaitu untuk dapat meningkatkan kemampuan wanita dari segi intelektual pada saat itu diperkasai oleh seorang wanita bangsawan Yogjakarta yaitu untuk dapat mengajarkan membaca dan menulis bagi wanita yang pada saat itu bekerja di Pabrik Cerutu.” Ujar Margareta.

Margareta menghimbau kepada WKRI Santo Yohanes Pemandi Pahauman, untuk dapat bersinergi bersama pemerintah.

“Dan pada kesempatan saat ini, saya ingin menghimbau kepada ibu-ibu semua untuk dapat bersinergi bersama pemerintah untuk mensukseskan program-program pemerintah terutama program-program yang sangat bersinggung dengan ibu-ibu yaitu tentang stunting kepada anak, tentang pendidikan pada anak, dan juga tentang kemampuan dari organisasi ini agar dapat memberikan pelatihan-pelatihan kepada ibu-ibu sehingga nanti pelantihan ini dapat menjadi sumber daya yang bisa meningkatkan kehidupan ekonomi dari ibu-ibu.” Himbau Margareta.

Selain itu Margareta juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) terkait dengan wabah DBD yang saat ini semakin meningkat jumlahnya. (MB)

Sumber Rilis MC DPRD Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *