Kabar DaerahSanggau

Plt Bupati Sanggau Lantik PAW Kades Sungai Mayam

Majalahmataborneonews.com,Sanggau-Plt. Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau, bertempat di Kantor Desa Sungai Mayam, Senin (13/11/2023).

 

Pada kesempatan itu, Yohanes Ontot berpesan kepada Kades yang baru saja dilantik, Sarkawi, masyarakat sudah memberikan kepercayaan, sehingga kepercayaan itu harus dipegang.

 

“Pertama saya ucapkan kepada Pak Sarkawi yang sudah menjabat sebagai kades baru Desa Sungai Mayam. Saya berpesan agar kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada Bapak dapat di pegang dengan baik, karena Bapak dipilih langsung oleh masyarakat Sungai Mayam,” ujarnya.

 

Beliau juga berharap Sarkawi dapat mengelola desa dengan baik, baik itu masyarakatnya maupun anggaran desa, sehingga dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Desa Sungai Mayam.

 

“Saya berharap kades yang baru ini bisa mematuhi aturan, bagaimana mengelola Desa, baik itu anggarannya, masyarakatnya, ketika itu berjalan baik, maka Bapak bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, dilantiknya Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Desa Sungai Mayam yang dilantik oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Meliau.

Penulis : Rilis Pemkab Sanggau

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *