LandakPolitik & Hukum

Iswandi Jabat Karutan Kelas 2B Landak Gantikan Jumedi

Majalahmataborneonews.com, Landak – Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Landak Dari Bapak Jumedi, A.Md.I.P., S.H. Kepada Bapak Iswandi, A.Md.I.P., S.AP., M.H. Sabtu, (21/10/2023) berlangsung dengan khidmat dan suka cita terlihat dari sambutan yang penuh dengan pantun dan canda.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Rutan Landak, turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Nikolaus, S.H., Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kal-Bar yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrai Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kal-Bar, Kapolres Landak, Kajari Landak, Ketua Pengadilan Ngabang, Perwakilan Dandim 1201 Mempawah atau yang mewakili, Anggota DPRD Landak Dapil 1 Bernadinus Mariadi, Para Pegawai Rutan Landak, serta tamu undangan lainnya.

Karutan Jumedi, A.Md.P, SH  dalam sambutan terakhirnya mengungkapkan bahwa Rutan yang dipimpinnya selama 2 tahun ini adalah Rutan yang relatif tertib dan tenang, hal ini dikarenakan para warga binaan dominan dihuni oleh masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Landak.

” Selama 2 tahun saya berada di Rutan Landak ini suasana cukup kondusif warga binaan tertib dan mau mendengarkan. Yang menjadi persoalan di Rutan Landak ini dan sangat penting dan perlu perhatian adalah masalah air bersih, di Rutan ini kalau kemarau maka kita sangat kekurangan air, mudah-mudahan di kepemimpinan Karutan yang baru pak Iswandi selaku senior saya persoalan air ini dapat teratasi” ujar Jumedi.

Kepala keamanan Rutan kelas 2B Landak, Sukirman yang juga merupakan pegawai senior di Rutan Landak mewakili para pegawai Rutan Landak berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan. Disampaikan oleh Sukirman bahwa di masa kepemimpinan Jumedi, Rutan kelas 2B Landak sangat kondusif dan banyak hal baru yang mewarnai suasana Rutan Landak.

“Beliau orangnya tegas, disiplin juga humoris. Sehingga suasana kerja yang terbangun menjadi nyaman. Mewakili para pegawai Rutan Landak kami mengucapkan terima kasih atas pembelajaran yang telah bapak berikan untuk kami, baik melalui perkataan maupun tindakan. Selamat bertugas di tempat yang baru” ujar Sukirman menyampaikan kesan dan pesan.

“Selamat datang kepada pak Iswandi selaku Karutan kelas 2B Landak yang baru, semoga betah di tempat ini pak” ujar Sukirman yang ditutup dengan beberapa pantun.

Sementara itu, Iswandi selaku Karutan Landak yang baru menyampaikan akan meneruskan dan berupaya membuat Rutan kelas 2B Landak semakin baik. (SHT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *