Kabar DaerahSanggau

Wabup Sanggau Kukuhkan Guru Penggerak Angkatan Tujuh Tahun 2023

Majalahmataborneonews.com,Sanggau- Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si mengukuhkan Guru Penggerak Angkatan 7 Kabupaten Sanggau tahun 2023, bertempat di Ruang Musyawarah Lantai II Kantor Bupati Sanggau. Senin (9/10/23)

Dalam sambutan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa salah satu tujuan program Pendidikan Guru Penggerak ini yaitu menghasilkan guru yang mampu menciptakan proses pembelajaran yang berpusat pada murid serta mampu menjadikan pendidikan sekolah di Kabupaten Sanggau menjadi lebih baik. Pada hari ini Guru Penggerak Angkatan 7 yang dikukuhkan berjumlah 35 orang dan Pengajar Praktik sebanyak 6 orang.

“Guru penggerak memiliki posisi yang strategis untuk menggerakkan dan meningkatkan potensi di bidang pendidikan,” ujarnya.

Ia berharap Guru Penggerak dan Pengajar Praktik yang sudah dikukuhkan tidak pernah ragu dalam menggerakan perubahan dan terobosan baru untuk menjadi pemimpin pembelajaran yang merdeka untuk mewujudkan Sanggau maju dan terdepan.

“Saya berharap mereka mampu dan memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sanggau,” harapnya.

“Guru penggerak bukan hanya guru pendidik di dalam kelas tetapi diharapkan juga menjadi pemimpin dan penggerak perubahan di dalam masyarakat serta untuk membimbing dan menginspirasi generasi muda kita,”tutup Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengakhiri sambutannya.

Penulis : Rilis Pemkab Sanggau

Editor : Kiki

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *