Sambas

Bupati Satono Terima Kunjungan Rois Syuriyah PWNU Kalbar KH. Ismail Ghofur

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Bupati Sambas Satono, menyambut kedatangan kunjungan Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Kalbar KH. Ismail Ghofur beserta rombongan di rumah dinas Bupati Sambas. Sabtu (30/9/2023).

Kujungan Rois Syuriah PWNU di Kabupaten Sambas, tak hanya bertemu Bupati Satono, tetapai juga bertujuan untuk ziarah ke makam Sultan Muhammad Tsyafiuddin II.

Bupati Satono yang juga merupakan Ketua Mustasyar PCNU Kabupaten Sambas mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan Rois Syuriah PWNU Kalbar KH. Ismail Ghofur.

“Mudah-mudahan kunjungan silaturahmi dakwah hari ini dari PWNU Kalbar bukanlah yang terkhir, kami senang bahagia terus bisa menyambut menjalin, memperkokoh ukhuwah insaniyah, ukhuwah islamiyah diantara kita semua anak bangsa ini,” ucapnya saat menyampaikan kata sambutan.

Kata dia, dirinya sebagai Mutasyar PCNU Kabupaten Sambas, masih terus banyak belajar dengan Kiyai-Kiyai.

“Walau pun saya pernah mondok, mondok nggak lama hanya 5 tahun, tetapi saya tahu betul mesti harus banyak belajar dengan Kiyai-Kiyai senior seperti yang hadir di tengah-tengah kita ini (KH. Ismial Ghoruf),” jelas Bupati Satono.

Dihadapan para udangan, Bupati Satono berahap agar untuk bersama-sama mendo’akan KH. Ismail Ghofur selalu dalam keadaan sehat, panjang umur dan banyak menyampaikan ilmunya kepada orang Sambas. Sebab, kata dia, guru kita sama yakni guru besar Syekh Akhmad Khatib Sambas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *