Kabar DaerahLandak

Komisi C DPRD Landak Gelar Rapat Dengan Mitra Kerja OPD Terkait Kabupaten Landak

Majalahmataborneonews.com, Landak – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Dengan Mitra Kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak Tentang Program Kerja Terkait Perubahan APBD Tahun 2023. Selasa, (19/09/2023)

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, rapat dipimpin oleh Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, didampingi Anggota Komisi C DPRD Landak M. Yanto Mardino dan Maraga Satrio Arjuna, dihadiri Sekretaris Dinas PUPRPERA Landak beserta staff, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Landak beserta staff, Kepala Dinas Sosial P3AKB Landak beserta staff, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Landak beserta staff.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta mengatakan, agenda rapat kali ini adalah rapat dengan mitra kerja OPD Landak tentang program kerja terkait Perubahan APBD Tahun 2023.

“Hari ini, hari ke-2 Komisi C DPRD Landak gelar rapat dengan mitra kerja OPD pembahasan RKA, sebelum nantinya akan dilaporkan ke badan anggaran DPRD terkait Perubahan APBD Tahun 2023.” Ujar Margareta.

Margareta menambahkan tidak banyak penambahan anggaran baru.

“Tidak banyak atau boleh di katakan tidak ada penambahan anggaran baru, yang ada yaitu pergeseran-pergeseran anggaran saja.”Tambah Margareta. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *