Kabar DaerahSanggau

Wabup Sanggau Membuka Acara Seminar Sehari Bersama Lembaga PPHTGD

Majalahmataborneonews.com,Sanggau- Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka acara seminar sehari bersama Hamba Tuhan di Pengurus Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Kabupaten Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Gereja Gepembri Sanggau, Kamis (21/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa dirinya dalam kesempatan tersebut bersama lembaga PPHTGD Kabupaten Sanggau dalam acara seminar sehari.

“Hari ini mereka melakukan sebuah seminar sehari bersama PPHTGD. Mudah-mudahan seminar hari ini lebih mendalami terkait dengan keimanan dan kita berharap tentu hasilnya akan menghasilkan sesuatu yang mampu nanti mensinergikan dari seluruh apa yang terkait dengan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Pemerintah daerah, lanjut disampaikan Wabup, Yohanes Ontot berharap ini harus dilakukan oleh setiap kelembagaan keagamaan.

“Kita ingin mendinginkan negara atau daerah ini supaya antara pemerintah dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas roda perekonomian, pemerintahan secara baik dan sinergisitas dengan berbagai elemen,” ucapnya.

“Untuk kedepan dan hari ini kita mulai supaya kita dapat bersinergi yang kuat untuk membangun daerah ini,” pungkasnya.

Penulis : Rilis Pemkab Sanggau

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *