Kabar DaerahLandak

Resmikan Gedung SMP & SMA Kristen Bina Setia Darit, Ketua DPRD Landak Apresiasi Untuk Kemajuan Pendidikan

Majalahmataborneonews.com,Landak-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Meresmikan Gedung Persekolahan SMP dan SMA Kristen Bina Setia Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Jumat, (15/09/2023)

 

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Erani, S.T.,M.T., Kepala Dinas PUPRPERA Lansak dan selaku Ketua PIKI Landak, Perwakilan Kemenag Landak, Perwakilan Camat Menyuke, Pdt. Dr. Nikodemus Sabudin Sekum GKSI, Pdt. Dr. Markus Amid Ketua Yayasan, Beni, S.Th.,M.Mpd, Kepala Desa Darit, Guru SMP dan SMA Kristen Bina Setia Darit, Siswa SMP dan SMA Kristen Bina Setia Darit, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak mengucapkan Selamat atas selesainya Pembangunan Gedung Persekolahan Yayasan Bina Setia.

 

“Saya selalu Ketua DPRD Landak mengucapkan Selamat atas keberhasilan dalam pembangunan Gedung Persekolahan SMP dan SMA Yayasan Bina Setia Darit, ini merupakan hal yang patut diapresiasi untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Landak.” Ujar, Heri Saman.

 

Heri Saman juga berharap dengan diresmikannya Gedung Persekolahan ini dapat berfungsi untuk kegiatan belajar dan mengajar.

 

“Saya berharap Gedung Persekolahan ini berfungsi untuk proses kegiatan belajar dan mengajar karena Gedung yang bagus ini akan menjadi kebanggaan serta memberikan kenyamanan siswa-siswi dalam proses pembelajaran nantinya.” Harap, Heri Saman.

 

Heri Saman juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Bina Setia Darit dalam perjuangannya membantu dunia pendidikan.

 

“Saya turut memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Yayasan Bina Setia karena turut membantu perkembangan dunia pendidikan karena tujuan utama persekolahan ini adalah sesuai dengan amanat undang-undung untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.” Ujar, Heri Saman.(Ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *