Sambas

Launching Kantin Bigets di Pasar Rakyat Tebas Ditandai Rasa Bahagia dan Syukur

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Ormas Biak Gerattak Tabbas (Bigets) melaksanakan silaturahmi di Pasar Rakyat Tebas yang dihadiri oleh pendiri, pengurus, ketua dan anggota Bigets. Kamis malam (13/9/2023).

Silaturahmi tersebut merupakan kegiatan ngopi bareng sekaligus dalam rangka launcing Kantin Bigets.

Ketua Bigets Edy Mulyadi mengatakan, merasa sangat bahagia dan bersyukur atas dilaunchingnya kantin Bigets di Pasar Rakyat Tebas.

Kata dia, silaturahmi dan ngopi bareng bersama pendiri, pengurus, ketua dan anggota Bigets semakin menghangatkan dan menguatkan rasa kekompakan Bigets.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas dilaunchingnya kantin Bigets. Meski sederhana, semoga bisa terus konsisten menjalankan usaha. Ini merupakan salah satu contoh bukti anggota atas kecintaanya terhadap Bigets,” katanya.

Edy Mulyadi berharap, dengan dilaunchingnya kantin Bigets adalah sebagai kontribusi anggotanya terhadap Bigets.

Tak hanya itu, kehadiran kantin Bigets juga sebagai upaya memberikan lapangan kerja serta peningkatan kesejahteraan ormas Bigets.

“Kami berharap dari rasa soliditas, kekompakan dan kontribusi Bigets yakni ikut andil dalam memberikan lapangan pekerjaan serta juga salah satu untuk memberikan daya tarik kepada pembeli atau pengunjung di Pasar Rakyat Tebas dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan,” imbuhnya.

Salah seorang pengurus Kantin Bigets L. Cody menyampaikan, sangat berterima kasih atas kehadiran ketua Bigets, pengurus, pendiri dan para anggota Bigets dalam acara silaturahmi, ngopi bareng sekaligus launcing kantin Bigets.

Kata dia, kantin Bigets hadir merupakan inisiasi yang sudah lama diinginkan dan diharapkan sehingga bisa ikut andil dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Tak hanya berjualan kopi dan yang lainnya. Kedepannya, kantin Bigets juga akan ikut mempromosikan dan menjual produk souvenir hasil karya dari Kabupaten Sambas sehingga dapat mengenalkan kepada masyarakat yang berkunjung,” pungkasnya.

Penulis : Nopriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *