Sambas

Momentum Kemerdekaan RI Ke 78, GPS Sambas Sedekah Sembako

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu “Sedekah Sembako” yang mana motto komunitas tersebut yaitu “Senyum Mereka Ialah Kebahagiaan Kita”.

Kegiatan kali ini bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. Sedekah sembako tersebut dilaksanakan dikediaman Nenek Saninah Lani (82) tepatnya di Dusun Sungai Lakum, Desa Sebatuan, Kecamatan Pemangkat. Kamis, (17/8/2023).

Kepala Dusun Sungai Lakum, Juhaidi menjelaskan, kegiatan tersebut sangat bagus dan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Tentunya dengan kita memiliki sikap peduli terhadap sesama maka kenikmatan dan kebahagiaan akan kita dapatkan,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas yang mana telah berkunjung dan berbagi kebahagiaan kepada warganya.

“Kami ucapkan terima kasih. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan keberkahan bagi kita semua,” tutur Juhaidi.

Penggagas GPS Sambas, Bayu Tahir menyebutkan, kegiatan terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Kegiatan di Kecamatan Pemangkat ini merupakan titik lokasi yang ke 14 Kecamatan yang telah dikunjungi oleh Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas,” jelasnya.

Dia menjelaskan, komunitas GPS tersebut mulai terbentuk pada tanggal 24 Januari 2017 sampai sekarang telah berkunjung di 14 Kecamatan dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini yang bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun akan memberikan semangat yang tinggi dalam meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” Tutup Bayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *