Sambas

Jelang HUT RI Ke 78, Kodim 1208 Sambas Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Majalahmataborneonews.com, Sambas

Komando Distrik Militer 1208 Sambas gelar do’a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Masjid Mujahidin Kodim 1208 Sambas, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas Rabu (16/8/2023).

Dalam sambutannya Dandim 1208 Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto mengatakan, kemerdekaan yang didapatkan dari perjuangan para pahlawan melawan penjajahan yang ada di bumi pertiwi dan hal tersebut harus disyukuri.

Kata dia, sebagai prajurit TNI harus mewarisi semangat pahlawan terdahulu walaupun sekarang tidak ada lagi penjajahan namun prajurit TNI harus mengisi dan menjaga kemerdekaan itu sendiri.

“Jangan pernah melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan untuk negara republik Indonesia,” ungkapnya.

“Dengan momen hari kemerdekaan ini kita sebagai pewaris kemerdekaan harus memiliki motivasi diri agar selalu semangat untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sambas” imbuh Letkol Czi Priyo Hindrarto.

Dia menyampaikan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur prajurit Kodim 1208 Sambas dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023.

“Dengan momentum peringatan HUT RI ke – 78 tahun ini mari kita bersama-sama jadikan kekuatan, bagi personil Kodim 1208 Sambas untuk meningkatkan pengabdian kita,” ajak Letkol Czi Priyo Hindrarto.

Letkol Czi Priyo Hindrarto juga mengajak untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada negara melalui TNI AD.

“Mari kita sama-sama berdoa agar Bangsa dan Negara kita, satuan kita, diri kita maupun keluarga kita dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *