Kabar DaerahLandak

Pemkab Landak Peringati Hari Anak Nasional 2023

Majalahmataborneonews.com,Landak – Pemerintah Kabupaten Landak peringati Hari Anak Nasional tahun 2023 dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (02/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani saat mewakili Pj. Bupati Landak mengajak semua untuk menjadikan moment hari anak nasional ini sebagai langkah bersama untuk mewujudkan Kabupaten Landak layak anak.

“Momentum hari anak nasional ini hendaknya dapat membangkitkan lagi semangat kita bersama untuk menyuarakan penghapusan kekerasan terhadap anak serta isu-isu perlindungan anak lainnya,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan Pemerintah Kabupaten Landak terus berkomitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak. Untuk itu diperlukan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaan kebijakan.

“Serta program-program yang mendukung perlindungan anak dalam rangka mewujudkan Kabupaten Landak layak anak,” jelasnya.

Terakhir Theresia Limawardani mengucapkan selamat merayakan hari anak nasional kepada seluruh anak-anak Indonesia khususnya anak-anak di Kabupaten Landak.

“Semoga perayaan han 2023 ini berjalan dengan baik dan anak-anak di Kabupaten Landak bisa tumbuh dan berkembang secara optimal dengan terpenuhi hak-hak dan perlindungannya,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Landak, Waha Visi Indonesia Cabang Landak, para ketua dan pengurus Forum Anak Kabupaten Landak serta Desa.

(Diskominfo Landak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *