LandakTNI-POLRI

Anggota Polres Landak Laksanakan Binrohtal Secara Rutin Tingkatkan Karakter dan Ahklak

Majalahmataborneonews.com,Landak – Sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis Anggota Kepolisian Resor Landak melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Selasa di Masjid Nur Aman Polres Lamdak dengan menghadirkan Ustadz Soleh. Selasa (25/07/2023) pagi.

Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para perwira, staf, serta seluruh personil polres Landak
yang bertujuan meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Landak menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan mkepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam ceramah kuliah lima menit yang di sampaikan oleh Ustadz Soleh ialah kita sebagai anggota Polri agar senantiasa bersyukur dengan apa yang telah di berikan oleh sang maha pencipta agar apa yang kita dapatkan seperti gaji dan tunjangan dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kabag SDM Polres Landak AKP Teguh Prambudi menuturkan bahwa kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan Binrohtal bertujuan positif, yakni menumbuhkan sikap mental personil Polri yang baik dan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat” ucap AKP Teguh.

Penulis: Riki (Humas Polres Landak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *