Sambas

Sabikin Terpilih Sebagai Ketua PPT Periode 2023-2026 Secara Aklamasi

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Ormas Pemuda Peduli Tebas (PPT) melaksanakan rapat penyegaran yang tergabung di dalam tubuh kepengurusan masa jabatan 2023-2026. Sabtu Malam (21/7/2023) di Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Penyegaran kepengurusan PPT dihadiri oleh Ketua PPT periode 2020-2023 Rudy Asyarin dan seluruh pengurus yang mana untuk pimilihan ketua umum itu, dipilih atas musyawarah dan kesepakatan bersama yang dibahas secara internal dari kepengurusan PPT yakni secara aklamsi.

Pemilihan yang dilaksanakan secara aklamasi tersebut, Sabikin dipercaya terpilih sebagai Ketua PPT Periode 2023-2026, Abdul Hadi Sebagai Wakil Ketua, Arik Setiawan Sebagai Sekretaris.

Dalam kesempatan itu, serah terima jabatan dari Ketua PPT periode 2020-2023 kepada Ketua PPT periode 2023-2026 juga dilaksanakan secara simbolis disertai ucapan selamat.

Ketua PPT terpilih periode 2023-2026 Sabikin mengatakan, siap melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pengurus.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan saya sebagai ketua PPT. Insya Allah, saya siap melaksanakan tugas,” ucapnya.

Dia menyampaikan, sebagai PPT selalu mempersiapkan diri dan ikut serta untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Tebas.

“Salah satunya adalah kesiapan untuk ikut serta memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang tidak lama lagi dilakasanakan,” jelas Sabikin.

Sementara, Ketua Periode 2020-2023 Rudy Asyarin mengucapkan, selamat kepada pengurus-pengurus yang baru terpilih.

“Semoga mereka-mereka yang masih muda dan masih energik, bisa berkontribusi besar kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dia berharap, kedepannya PPT mempunyai program sesuai dengan tujuan PPT terutama di bidang sosial dan dalam berbagai kegiatan kepemudaan.

“Kami berharap adik-adik dapat menerima tongkat estapet pimipinan organisasi ini dan melanjutkan pengabdian lebih baik lagi,” harap Rudy Asyarin.

Rudy Asyarin mengatakan, selama dia menajabat sebagai ketua PPT kegiatan yang sudah dilaksanakan cukup aktif, antara lain adalah membantu aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas pada saat menyambut pergantian tahun baru, hari besar islam dan kegiatan yang lainnya.

Penulis: Nopriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *