Info BisnisLandak

Ketua DPRD Landak Melaunching Koperasi Konsu

Majalahmataborneonews.com,Landak – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H, Melaunching Koperasi Konsumen Wanita Kristen Landak yang dilaksanakan di GKTI Semabak. Jumat, (21/07/2023)

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Landak beserta staf, Perwakilan Kemenag Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H., mendukung dan mengapresiasi dengan Launchingnya Koperasi Konsumen Wanita Kristen Indonesia.

“Saya mendukung dan mengapresiasi kepada ibu-ibu semuanya karena sudah memiliki ide dan keberanian untuk menciptakan Koperasi Konsumen Wanita Kristen Landak, ini sangat penting bagi masyarakat daerah khususnya di Kabupaten Landak karena disini peran daripada masyarakat berhimpun sangat penting untuk suatu kemajuan daerah.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak berharap dengan berdirinya Koperasi Konsumen Wanita Indonesia ini dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.

“Saya berharap dengan berdirinya dan launching Koperasi Konsumen Wanita Kristen Landak dapat membangun ekonomi rumah tangga dan peningkatan kesejateraan anggotanya.” Harap, Heri Saman.

Rosalia Elisabet, S.H., Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Landak, menyambut baik dan mendukung dengan launchingnya Koperasi Konsumen Wanita Landak.

“Saya menyambut baik dan mendukung dengan berdirinya Koperasi Konsumen Wanita Landak dan berharap ini menjadi sarana pengembangan potensi dan kemampuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.” Ujar Kepala Diskumindag Landak Rosalia Elisabet, S.H.

Ketua Koperasi Konsumen Wanita Landak Dimi Andui, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Landak yang sudah memberikan ide dan gagasan serta menjadi penabung pertama di Koperasi Konsumen Wanita Landak.

Sumber : Rilis MC DPRD Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *