Sambas

Jalin Silaturahmi, Kodim 1208 Sambas Ngopi Bareng Bersama Jurnalis

Lettu Inf. Samikun: “Alhamdulillah, kami ngopi bareng ini bertujuan semakin menguatkan silaturahmi,”

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Kodim 1208 Sambas melaksanakan pertemuan ngopi bareng bersama jurnalis yang ada di Kabupaten Sambas di salah satu warkop yang ada di pasar kota Sambas. Jum’at Pagi (21/7/2023).

Pertemuan ngopi bareng itu menguatkan rasa kebersamaan dan kemitraan antara TNI dan Jurnalis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Kapendim Kodim 1208 Sambas Lettu Inf. Samikun mengucapkan, terima kasih atas atas kehadiran para jurnalis dalam acara ngopi bareng tersebut.

Lettu Inf. Samikun juga berterima kasih atas partisipasi jurnalis yang ada di Kabupaten Sambas telah memberitakan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan Ke-116 Kodim 1208 Sambas di Desa Lubuk Dagang kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas.

“Kami dari Kodim 1208 Sambas mengucapkan terima kasih, program TMMD Regtas di Desa Lubuk Dagang yang dibuka sejak 10 Mei hingga 8 Juni 2023 yang lalu, beberapa jurnalis yang ikut aktif memberitakan progres perkembangan pembangunan hingga berjalan sukses dari pembukaan hingga penutupan kemarin, sesuai dengan harapan bersama,” ucapnya.

Dia berharap, semoga dengan ngopi bareng di hari Jum’at mendapatkan keberkahan dan semakin menghangatkan serta menguatkan tali silaturahmi.

“Alhamdulillah, kami ngopi bareng ini bertujuan semakin menguatkan silaturahmi,” kata Lettu Inf. Samikun.

Lettu Inf Samikun mengatakan, sebelumnya pernah dilakukan kegiatan ngopi bareng atau coffe morning Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf. Dadang Armada Sari, S.I.P bersama jurnalis Kabupaten Sambas pada Senin 8 Mei 2023 yang lalu di Makodim 1208 Sambas.

Penulis: Nopriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *