Sambas

Sambut 1 Muharram 1445 H, Bupati Satono Bersama OSO dan Gubernur Kalbar Lepas Pawai Taaruf

Majalahmataborneonews.com, Sambas-

Bupati Sambas Satono bersama Tokoh Nasinal asal Kalbar Oesman Sapta Odang (OSO) dan Gubernur Kalbar Sutarmidji, melepas peserta pawai peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1445 H/2023M, Rabu (19/07/2023).

Kegiatan pawai tersebut dipusatkan di halaman kantor Bupati Samnas, di Jalan Lingkar Rambi kota Sambas yang digelar oleh Yayasan Sambas Raya Madani tersebut dipusatkan di halaman kantor Masjid 1001 Kubah yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah se-Kabupaten Sambas, hadiah utamanya adalah 15 tiket umrah gratis.

Bupati Sambas Satono mengatakan, kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Sambas karena dihadiri langsung oleh OSO yang merupakan tokoh nasional dari Kalbar.
Kata dia, momentum pawai yang digelar itu juga menjadi ajang silaturahmi, memperkuat ukhuwah islamiyah.

“Bapak OSO adalah salah satu orang yang kita jadikan panutan selama ini. Kedatangan beliau, selain melepas peserta pawai taaruf hari ini, juga melakukan serangkaian kegiatan lain, yang mana semuanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Bupati Satono berharap, kegiatan pawai taaruf tersebut bisa terus dilaksakan di Kabupaten Sambas. Hal itu bertujuan guna mengimplementasikan visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman.

“Insyaalah selama saya menjadi Bupati Sambas, akan selalu saya dukung,” tutup Bupati Satono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *