LandakPolitics

Ketua DPRD Landak Menghadiri Bimtek Peningkatan Kapasitas Pemuda GPPIK se-Kalimantan Barat

Majalahmatabosneonews.com,Landak- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Pengurus BPJ, DPJ, BPD, DPD, DPKD, dan Departemen Pemuda Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Hotel 95 Jalan Imam Bonjol Pontianak. Rabu, (19/07/2023)

Turut hadir Ketua Umum GPPIK se Kal-Bar, Pengurus GPPIK dari daerah 1 sampe 10, Majelis, dan Hamba-Hamba Tuhan GPPIK se Kal-Bar.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengapresiasi Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas tersebut.

“Selamat atas terselenggaranya Bimtek Peningkatan Kapasistas Pengurus BPJ, DPJ, BPD, DPD, DPKD, dan Departemen Pemuda GPPIK Se-Kalimantan Barat, saya sangat mengapresiasi acara ini agar para pengurus mendapatkan peningkatan kapasitas dalam menjalankan organisasi.” Ujar, Heri Saman.

Ketua DPRD Landak juga berharap dengan adanya Bimtek ini memberikan peningkatan kapasitas pemahaman dalam masing-masing bidang.

“Saya berharap Bimtek ini menjadi sarana untuk meningkatkan kapasitas pemahaman dalam masing-masing bidang sehingga kelak dapat memberikan pelayanan terbaik kepada umat.” Harap, Heri Saman.

Sumber: Rilis MC DPRD Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *