Sintang

Gus Imin di Gadang Jadi Capres Pemilu Mendatang

Majalahmataborneonews. Com Sintang-
Pemuda Pangeran Kuning, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang deklarasi menyatakan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju jadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Deklarasi tersebut dilakukan di Jalan Pangeran Kuning pada Rabu, (19/7/2023).

Koordinator Relawan Marjan mengatakan pihaknya beserta seluruh relawan Pemuda Pangeran Kuning sepakat untuk menyatukan dukungan ke Gus Imin yang merupakan pentolan Partai PKB ini. Hal itu karena Gus Imin dinilai mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi.

“Kami yakin beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai dari santri, mahasiswa, anak muda, Content kreator, serta seluruh elemen lainnya. Bahkan kami menilai Gus Imin adalah sosok tokoh yang mampu memberikan harapan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia melalui tulisan dan gagasannya,” Kata Marjan.

Menurut Marjan ide-ide dan gagasan Gus Imin juga bisa dibaca melalui semua buku-bukunya. Di mana dalam buku-buku tersebut bisa dilihat sangat jelas arah pemikiran Gus Imin untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Figur beliau bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Marjan menambahkan relawan Gus IMIN for Presiden 2024 ini terbuka untuk siapapun yang memiliki visi dan tujuan yang sama. Harapannya dengan target tersebut bisa mengantarkan Gus Imin maju sebagai Presiden 2024-2029.(susianti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *