Sambas

Bigets Raih Juara 2 Pawai 1 Muharram 1445 H di Kecamatan Tebas

Majalahmataborneonews.com, Sambas

Biak Gerattak Tabbas (Bigets) meraih juara 2 pawai dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M di Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. Rabu (19/7/2023).

Pawai tersebut diikuti langsung oleh Ketua dan anggota Bigets dengan mengunakan baju busana melayu. Rute pawai itu dimulai pada pagi hari Pukul 7:30 WIB hingga selesai. Perjalanan pawai itu dari Masjid Raya Al-Manar menuju pasar Tebas, Jalan Veteran dan Jalan Amanah dan kembali menuju ke Masjid Raya Al-Manar.

Ketua Bigets, Edy Mulyadi merasa bersyukur telah meraih juara 2 pada moment peringatan Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur mendapat juara 2. Semoga dengan peringatan 1 Muharram ini kita tetap selalu menjaga ukhuwah dan tali persaudaraan serta menyambut dengan penuh rasa bahagia,” imbuhnya.

Adi Koendor Roy sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada panitia yang telah menyelenggaran acara pawai 1 Muharram sehingga berjalan sukses.

“Kepada panitia kami ucapkan terima kasih tak terhingga, semoga dengan suskesnya acara pawai Muharram ini tetap selalu memberikan manfaat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *